Sudah saatnya pesiun, Inilah kandidat pengganti Arsene Wenger


London - Masa depan Arsene Wenger di Arsenal kembali dipertanyakan. Terlebih setelah menyerah 0-3 pada final Piala Liga Inggris dari Manchester City, akhir pekan lalu.
Seperti tahun-tahun sebelumnya, posisi Wenger digugat karena Arsenal kalah bersaing melawan rival pada persaingan Liga Inggris.

Atas pengabdiannya, Arsene Wenger disebut tak pantas menjalani yang ia hadapi saat ini. Pengumuman pergantian manajer pun harus dilakukan Arsenal demi Wenger.

untuk informasi betting terbaik ada di agen bola terpercaya yang memberikan cash back

Hal itu dikatakan oleh Jamie Carragher, mantan pemain timnas Inggris yang juga legenda Liverpool. Pria yang kini menjadi analis dan pengamat sepakbola untuk Sky Sports itu melontarkan pandangannya setelah Arsenal kalah 0-3 saat menjamu Manchester City


Arsene Wenger menangani Arsenal sejak Oktober 1996 dan bertahan hingga kini. Setelah lebih 21 tahun menangani The Gunners, Wenger memberikan 17 trofi bagi Arsenal. 
Akan tetapi dari 17 gelar yang didapat, hanya tiga di antaranya yang merupakan trofi Liga Inggris. Bahkan trofi Liga Inggris terakhir yang dipersembahkan Wenger untuk Arsenal terjadi pada musim 2003-2004, atau hampir 18 tahun lalu.
Inilah beberapa kandidat yang disebut-sebut sebagai pengganti Arsene Wenger :
  1. Joachim Low
  2. Brendan Rodgers
  3. Carlo Ancelotti
  4. Mikel Arteta
  5. Thierry Henry
Menurut kalian ataupun para fans Arsenal yang mana yang pantas menggantikan kursi Arsene Wenger?

kalau mau taruhan silahkan daftar KLIK DISINI




Previous
Next Post »
Thanks for your comment