Sevilla yakin bisa singkirkan Manchester United dari Liga Champions


SevillaSevilla memiliki tekad besar lolos ke perempat final Liga Champions untuk kali pertama dalam sejarah mereka. Keinginan itu dilontarkan winger Sevilla, Jesus Navas, yang optimistis timnya bisa menyingkirkan Manchester United.

Sevilla dan Manchester United akan bertemu untuk kali pertama di turnamen Eropa pada Kamis (22/2) dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Pada kesempatan itu, Sevilla akan bertindak sebagai tuan rumah lebih dahulu di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

untuk informasi betting terbaik ada di agen bola terpercaya yang memberikan cash back

Dalam laga tersebut, skor memang imbang 0-0. Namun, Sevilla mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 57%. Hal yang paling mencolok ialah jumlah tembakan yang dilepaskan personel Sevilla. Sepanjang 90 menit, Sevilla racikan Vincenzo Montella melepaskan 25 tembakan, berbanding enam milik Manchester United.

Gelandang Sevilla Ever Banega optimis akan menyingkirkan Manchester United dari Liga Champions. Rasa Keyakinan itu muncul setelah performa gemilang ditunjukkan Los Nervionenses julukan Sevilla saat menjamu Manchester United di leg I 16 besar Liga Champions 2017-2018, Kamis (22/2/2018) dini hari WIB.

Penampilan Sevilla pada musim ini tidak buruk, mereka menempati peringkat kelima klasemen dengan terus membayangi Real Madrid yang berada di posisi keempat. Dalam lima pertandingan terakhir di La Liga, Sevilla menang tiga kali.

kalau mau taruhan silahkan daftar KLIK DISINI
Previous
Next Post »
Thanks for your comment