Skuat Persib Bandung Musim 2018 sudah Diresmikan



Bandung - Persib Bandung resmi memperkenalkan skuat untuk kompetisi Liga 1 musim 2018 di Graha Persib Bandung Jalan Sulanjana, Bandung, Sabtu (17/3). Perkenalan tim juga dibarengi dengan peluncuran jersey dan Graha Persib. Berbeda dengan musim sebelumnya yang digelar sangat meriah, launching kali ini diselenggarakan cukup sederhana. Akan tetapi lebih kaya makna lantaran berdekatan dengan hari jadi Persib ke-85, yang jatuh tepat pada 14 Maret.

LIHAT JUGA: Trik Mendapatkan Puluhan Juta Dari Agen Poker Terpercaya BOLADATAR.COM

Selain me-launching tim, Persib juga memperkenalkan jersey baru mereka, baik untuk laga kandang maupun tandang. Desain jersey anyar Persib mengusung konsep klasik yang membawa spirit juara.  Satu persatu pemain Persib diperkenalkan kepada publik. Mulai dari Tony Sucipto, Supardi, Henhen Herdiana, I Made Wirawan, Gian Zola, Dedi Kusnandar, dan beberapa pemain baru seperti Bojan Malisic, Oh In-Kyun, Victor Igbonefo, Muklis Hadining, Gozali Siregar, Eka Ramdani, dan pemain lainnya. 

Kejutan juga terjadi dalam acara peluncuran ini. Dari 27 pemain yang diperkenalkan, tidak ada nama Michael Essien. Persib justru memperkenalkan bomber anyar berpaspor Argentina, Jonathan Bouman.

Berikut deretan pemain Persib untuk musim 2018 yang dipanggil naik ke panggung:

Kiper: I Made Wirawan, Deden Natshir, Imam AF, Aqil Savik

Bek: Supardi, Tony Sucipto, Wildansyah, Henhen Herdiana, Bocan Malisic, Victor Igbonefo, Indra Mustafa

Gelandang: Hariono, Atep, Puja Abdillah, Febri Haryadi, Billy Keraf, Gian Zola, Dedi Kusnandar, Kim Jeffrey Kurniawan, Oh In-kyun, Agung Mulyadi, Eka Ramdani, Ghozali Siregar

Striker: Ezechiel N’Douassel, Airlangga Sucipto, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, Jonathan Bauman

LIHAT JUGA: Tips Mendapatkan JACKPOT Dari SEPUTARBET.COM
Previous
Next Post »
Thanks for your comment