Gagal ke final Coppa Italia, Lazio harus berhadapan dengan juventus




Roma - Lazio akan menjamu Juventus setelah gagal meraih tiket ke final Coppa Italia. Laga ini adalah kesempatan Biancoceleste untuk bangkit.

Langkah Lazio di Coppa Italia harus berakhir di tangan AC Milan. Setelah bermain imbang 0-0 dalam dua leg, mereka akhirnya kalah dalam drama adu penalti di Stadion Olimpico.


Juve merupakan tim tersukses di Coppa Italia dengan total 11 gelar juara. Sedangkan Lazio tercatat baru enam kali mengangkat trofi ini.

untuk informasi betting terbaik ada di agen bola terpercaya yang memberikan cash back


Dalam 25 pertandingan yang sudah dijalani, Juventus sukses memenangi 21 laga di antaranya untuk membuka peluang meraih gelar ketujuh Liga Italia secara berturut-turut pada musim ini.

Menghadapi Lazio, Juve berbekal rekor yang superior. Dalam 13 pertemuan terakhir melawan Lazio di seluruh kompetisi domestik, Juve tak pernah tersentuh kekalahan.


Juventus yang baru memainkan 25 pertandingan di Liga Italia 2017-2018 duduk di posisi kedua klasemen dengan torehan 65 poin atau tertinggal empat dari Napoli yang telah memainkan 26 laga. Sementara Lazio ada di peringkat 3 dengan 52 poin dari 25 laga.
Meski bukan menjadi laga yang mudah untuk Lazio, Simone Inzaghi selaku pelatih menyambut antusias pertemuan dengan Juventus. Pertemuan ini dia anggap bisa mengembalikan kekuatan timnya dengan cepat pascakalah di Coppa Italia.
kalau mau taruhan silahkan daftar KLIK DISINI
Previous
Next Post »
Thanks for your comment