Kobe Bryant, Atlet pertama yang meraih piala oscar



Jakarta - Bintang bola basket Kobe Bryant telah memenangi lima gelar juara kompetisi bola basket NBA. Namun ia baru membawa pulang trofi Oscar pada percobaan pertama, Ahad (4/3), yang menurutnya merupakan sensasi yang lebih besar dibanding kemenangannya bersama Los Angeles (LA) Lakers.

untuk informasi betting terbaik ada di AGEN BOLA ONLINE yang memberikan cash back besar

Film besutannya bersama animator Disney, Glen Keane, berjudul Dear Basektball terpilih sebagai yang terbaik di kategori Animated Short Film. Film berdasarkan surat pensiun Kobe yang terbit di Players Tribune mengungguli empat fil animasi lainnya antara lain 'Garden Party', 'Lou', 'Negative Space', dan 'Revolting Rhymes'.Dalam pidatonya, Keane menyampaikan pesan dalam film garapannya tersebuta agar semua orang yang punya impian jangan menyerah untuk mengejarnya.
Menariknya pada speech Kobe di atas panggung Oscar, dia menyindir Laura Ingraham, pembawa acara Fox News yang sebelumnya mengeritik LeBron James karena bersuara soal politik. Ingraham menganggap pemain basket tidak seharusnya berkomentar di bidang lain dan hanya men-dribble bola saja.
Hokinusa.com adalah AGEN BOLA ONLINE terpercaya yang memberikan Cashback terbesar di indonesia
"Sebagai pemain basket, kami benar-benar harus diam dan men-dribble (sindir Kobe). Saya senang kami berhasil melakukan lebih dari itu (basket)," ungkap Kobe, dilanjutkan dengan ucapan terima kasih ke banyak orang.
Bryant berbagi nasihat untuk para atlet yang menuju pensiun, yang sering menjadi hal yang menakutkan, sebab sebagian di antara mereka kerap masih muda dan harus mengisi waktunya setelah berdekade-dekade berlatih dan berkompetisi.
"Hal tersulit untuk para atlet adalah ketika Anda memulainya lagi, Anda benar-benar harus meredam ego dan Anda harus melakukannya, memulai kembali," kata Bryant. "Anda harus kembai menjadi sosok pembelajar. Anda harus belajar dasar-dasar berbagai hal dan Anda tahu, itu benar-benar bagian tersulit."
kalau mau taruhan silahkan daftar KLIK DISINI

Previous
Next Post »
Thanks for your comment