Hasil Memalukan Manchester United saat ditangani Mourinho



Jakarta - Posisi Jose Mourinho di Manchester United kembali disorot. Pendekatannya dinilai terlalu negatif dan bukan pelatih ideal bagi The Red Devils. Kritik bagi pelatih berkebangsaan Portugal tersebut muncul setelah Manchester United dikalahkan Sevilla 1-2 pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Selasa (13/3/2018) atau Rabu (14/3/2018) WIB.


LIHAT JUGA: Trik Mendapatkan Puluhan Juta Dari Agen Poker Terpercaya BOLADATAR.COM

Hasil tersebut menghentikan langkah Paul Pogba dan kawan-kawan di Eropa. Dengan titel Liga Inggris hampir pasti jadi milik Manchester City dan disingkirkan Bristol City pada babak lima Piala Liga Inggris, harapan terbesar MU merebut trofi pada 2017/2018 kini tersisa di Piala FA.
The Red Devils dijadwalkan bertemu Brighton & Hove Albion pada perempat final di Theatre of Dreams, Sabtu (17/3/2018).Ini bukan kali pertama MU menderita kekalahan memalukan bersama Mourinho yang tiba di Old Trafford pada 2016. Berikut tiga di antaranya yang sulit diterima. 
MU sangat diunggulkan bakal melewati Sevilla pada 16 besar Liga Champions. The Red Devils pun tetap difavoritkan setelah beruntung membawa hasil 0-0 pada pertemuan pertama di markas lawan. 
Namun, Mourinho dinilai melakukan kesalahan dalam penyusunan tim dengan mendahulukan Jesse Lingard dan Marouane Fellaini, ketimbang mengandalkan Juan Mata atau Paul Pogba. Membuat keadaan lebih buruk, Mourinho menganggap kekalahan dari Sevilla sebagai hal wajar. Bagi klub sebesar MU, pandangan seperti itu jelas tidak bisa diterima.

LIHAT JUGA: Tips Mendapatkan JACKPOT Dari SEPUTARBET.COM
Previous
Next Post »
Thanks for your comment