5 Pemain indonesia yang bermain di eropa, No 3 masih hangat


JakartaSkuad pemain timnas garuda sekarang ini sudah banyak dilirik oleh klub-klub luar negeri. Pola permainan mereka dan konsistensi bermain diklub dalam negeri membuat klub asal Asia Tenggara dan Eropa tertarik untuk mendatangkannya. Bahkan sebelumnya terdapat nama sepeti Viktor Igbonefo, Andik Vermansyah, dan Stefano Lilipaly yang merumput di luar negeri.  
Saat ini setidaknya sudah ada enam pemain timnas Indonesia yang pada tahun 2018 akan merumput di kompetisi atau laga luar negeri. Yuk, simak siapa saja pemain timnas yang sudah memastikan akan berkompetisi di luar negeri musim 2018. 

LIAT JUGA: Trik Mendapatkan Puluhan Juta Dari Agen Poker Terpercaya BOLADATAR.COM

1. Ezra Wallian - Almere City (Liga 2 Belanda)

Dia adalah pemain naturalisasi berdarah Indonesia-Belanda yang mulai memperkuat Indonesia saat Sea Games 2017 lalu. Pemain yang berposisi sebagai striker memperkuat klub Almere City. Almere City sendiri adalah klub yang bermain di kasta kedua Liga Belanda.

2. Evan Dimas dan Ilham Udin

Evan Dimas dan Ilham Udin resmi akan bermain untuk Selangor FC dikompetisi Malaysia Super League musim 2018. Setelah Selangor FC tidak memperpanjang kontrak Andik Virmansyah, ternyata Selangor mengincar duet gelandang serang mantan timnas U-19. Evan dan Ilham resmi dikontrak satu tahun dengan Selangor FC. 

3.  Egy Maulana Vikri

 Egy Maulana Vikri yang baru meneken kontrak dengan klub Polandia, Lechia Gdansk, bukan sosok pesepak bola asal Indonesia pertama yang berkiprah di kompetisi level elite Eropa. Sebelumnya ada lima figur lainnya yang sempat mencicipi kerasnya persaingan sepak bola Benua Biru, yang menjadi magnet bagi pemain bola dari seantero dunia.

4. Stefano Lilipaly 

Stefano Lilipaly saat ini menjadi satu-satunya pemain Indonesia yang terus konsisten bermain kompetitif di kompetisi domestik Eropa. Saat ini, Lilipaly bermain untuk klub divisi 2 Belanda atau Eerste Divisie, yakni SC Telstar. Sama seperti Irfan Bachdim, Stefano juga merupakan pemain yang memulai karier sepak bola di tanah kelahirannya, Belanda. Perlu diketahui, pemain naturalisasi Indonesia ini merupakan produk tim junior AZ Alkmaar dan FC Utrecht.


LIAT JUGA: Tips Mendapatkan JACKPOT Dari SEPUTARBET.COM

Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
ayamjago0809
admin
7 June 2019 at 19:13 ×

Evan Dimas dan Ilham Udin resmi akan bermain untuk Selangor FC dikompetisi Malaysia Super League musim 2018.

http://www.cf88indo.net/

Congrats bro ayamjago0809 you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment