Barcelona vs Atletico Madrid, inilah tanggapan pemain Barca


Jakarta - Laga Super Big Match akan tersaji dalam pekan ke-27 Liga Spanyol 2017-2018. Duel sengit itu akan mempertemukan Barcelona menjamu Atletico Madrid di Stadion Camp Nou, Minggu 4 Maret 2018 malam WIB.

Barca dan Atletico merupakan dua tim teratas klasemen La Liga saat ini. Barca ada di posisi pertama dengan raihan 66 poin, Atletico menyusul di belakangnya dengan raihan 61 angka.

Barca masih belum terkalahkan di La Liga saat berlaga di kandang musim ini. Dalam 12 pertandingan yang sudah dijalani, mereka memetik 10 kali kemenangan dan dua kali hasil imbang. 

untuk informasi betting terbaik ada di agen bola terpercaya yang memberikan cash back

Karena itu, Iniesta menekankan betapa pentingnya laga melawan Atletico. Apalagi, Blaugrana saat ini tidak dalam penampilan terbaik usai sejumlah hasil mengecewakan yang diraih. Karena itu, Iniesta ingin Barca bermain dengan hati.

"Pada pertandingan hari minggu, kami harus bermain dengan memakai hati. Kami harus membuat jarak dengan Ateltico Madrid menjadi lebih jauh lagi. Kami tidak boleh kehilangan poin," ucap Iniesta.

Busquets pun menyesali Barca hanya meraih satu poin di laga kontra Las Palmas sehingga jarak poin dengan Atletico semakin tipis. Namun, ia menilai lawannya itu justru bermain tanpa beban meskipun berada dalam zona degradasi.
“Kami telah kehilangan dua poin penting saat tandang ke markas Las Palmas. Namun, kami tahu bahwa laga itu memang sulit karena mereka bermain lepas lantaran berada di zona degradasi,” pungkasnya.

kalau mau taruhan silahkan daftar KLIK DISINI
Previous
Next Post »
Thanks for your comment