Kemeriahan Asian games 2018 tinggal menghitung hari



Jakarta - Ketua pelaksana INASGOC, Erick Thohir mengatakan, mengundang artis luar negeri dimaksudkan untuk menjaring antusiasme dari masyarakat, baik lokal maupun dunia. Terlebih, ajang Asian Games 2018 juga akan disiarkan di media luar negeri. Ia menegaskan, artis yang sudah dikenal global dapat membuat Indonesia makin dipandang positif sebagai tuan rumah Asian Games yang siap.

Momen tepat setahun menuju upacara pembukaan Asian Games 2018 Jakarta Palembang akan menjadi agenda penting memacu totalitas panitia pelaksana pesta olahraga bangsa Asia (INASGOC). Untuk menandakan peristiwa itu, INASGOC menggelar dua kegiatan countdown secara serentak pada Jumat, 18 Agustus 2017. 

untuk informasi betting terbaik ada di agen bola terpercaya yang memberikan cash back 

Countdown di Jakarta akan terpusat di Monumen Nasional (Monas), sementara Benteng Kuto Besak yang terdapat di tepi Sungai Musi akan menjadi sentral pesta hitung mundur di Palembang, Sumatera Selatan.
Selain itu, kedatangan mereka juga untuk mewakili para peserta Asian Games yang juga berasal dari negara-negara Asia. Far East Movement sendiri, meskipun berbasis di Amerika Serikat, namun anggota mereka kebanyakan adalah keturunan Jepang dan Korea.
Akan ada juga aksi tarian kolosal dengan judul Ruwat Bumi karya Eko Supriyanto yang menceritakan kepercayaan diri Indonesia ditunjuk menjadi tuan rumah Asian Games 2018 yang sekaligus berguna untuk menunjukkan jati diri bangsa di mata dunia.
Waktu hitung mundur Asian Games 2018 sendiri akan mengacu pada dua jam digital di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta dan di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, yang akan mulai berdetak saat Presiden Joko Widodo melepaskan anak panah ke target berupa sasaran Light-Emitting Diode (LED).

kalau mau taruhan silahkan daftar KLIK DISINI
Previous
Next Post »
Thanks for your comment