Barcelona dikabarkan incar bek muda dari Lyon


Spanyol - Barcelona nampaknya tak ingin berdiam diri untuk meramaikan kompetisi musim depan. Beberapa nama di gadang-gadang sudah mencapai kesepakatan personal dengan pihak klub. Sebut saja salah satu nama yang kemungkinan besar mencuri perhatian di musim panas nanti adalah Antoine Griezmann. Bahkan kubu Blaugrana sudah mempersiapkan nomor untuk bintang Atletico tersebut.

untuk informasi betting terbaik ada di agen bola terpercaya yang memberikan cash back besar

Barcelona mulai menyusun rencana transfer untuk kompetisi musim 2018/19 yang akan datang. Salah satu pemain yang menjadi bidikan yakni pemain muda milik Lyon, Ferland Mendy. Bahkan, Blaugrana secara khusus disebut sudah mengirim pemandu bakatnya agar bisa mendapatkan informasi yang akurat soal potensi besar Mendy. Hasilnya, laporan positif dikantongi Barca dan akan berlanjut dengan aksi transfer pada musim panas mendatang.


Mendy sendiri merupakan nama baru dalam skuat Lyon pada musim 2017/18 ini. Mendy baru dibeli Lyon pada awal musim setelah sebelumnya dia hanya bermain di klub Ligue 2, Le Harve. Lyon membelinya dengan harga 5 juta euro.

Jika sukses mendatangkan Mendy, maka Barca diyakini akan menjual Lucas Digne yang juga berposisi sebagai bek kiri. Digne selama ini dinilai tidak tampil impresif saat diberi kesempatan untuk menggantikan peran Jordi Alba.



kalau mau taruhan silahkan daftar KLIK DISINI

Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Steven
admin
21 July 2019 at 23:01 ×

Silakan Kunjungi Artikel Hasil Bola
https://hasilbola.vip/

Prediksi Bola Ajax vs PSV 27 Juli 2019
https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/2289/ajax-vs-psv-27-juli-2019/

Prediksi Bola Stuttgart vs Hannover 27 Juli 2019
https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/2293/stuttgart-vs-hannover-27-juli-2019/

Dan dapat Hubungi Kontak Whatsapp Kami +62-8122-222-995

Congrats bro Steven you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment