Atletico menjadi saksi Messi cetak gol ke-600


Barcelona - Lionel Messi kembali mengukir tinta emas dalam perjalanan kariernya. Ia berhasil mencetak gol ke-600 di sepanjang karier profesionalnya bersama Barcelona dan timnas Argentina.Gol ke-600 Messi tercipta saat Barcelona sukses mengalahkan Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol di Camp Nou, Minggu (4/3). La Pulga mencetaknya lewat tendangan bebas indah.

Menurut catatan ESPN, sepanjang pertandingan, Barcelona menciptakan melepaskan lima tembakan akurat dari 15 percobaan, dengan penguasaan bola 59 persen, sedangkan Atletico hanya menciptakan satu peluang emas dari enam percobaan.

untuk informasi betting terbaik ada di agen bola terpercaya yang memberikan cash back

Raihan tiga angka ini membuat Barcelona semakin kukuh di puncak klasemen sementara La Liga. Lionel Messi dan kawan-kawan mengumpulkan 69 poin, unggul delapan angka dari Atletico Madrid di posisi kedua. 
Legenda Barcelona, Gary Lineker memuji Lionel Messi. Juniornya tersebut baru saja mencetak gol ke-600 sepanjang karier usai membobol gawang Atletico Madrid.

Lineker berpendapat Messi pemain terbaik dalam sejarah sepakbola dunia. Menurutnya kemampuan La Pulga di atas nama-nama kesohor macam Pele, Diego Maradona, atau Cristiano Ronaldo.
"Dia pemain terbaik yang pernah saya lihat. Mereka mengatakan Maradona memenangkan Piala Dunia dan Messi tidak. Tapi Messi memiliki empat gelar Liga Champions, dan Maradona tidak," Ujarnya.

kalau mau taruhan silahkan daftar KLIK DISINI
Previous
Next Post »
Thanks for your comment