Manchester United kandas di 16 besar Liga Champions oleh Sevilla



Manchester - Manchester United tersingkir dari ajang Liga Champions musim ini setelah kalah dari Sevilla dengan skor 1-2 di Stadion Old Trafford, Selasa (13/3). Duel Manchester United lawan Sevilla berlangsung terbuka sejak menit awal. Kedua tim sama-sama mencoba menyerang untuk mencari gol demi lolos ke babak perempat final.

Pelatih Jose Mourinho tak memperlihatkan kekecewaan berlebihan seusai laga. "Kami tak senang karena ini adalah Liga Champions, tapi ini adalah sepak bola dan kami harus fokus pada Piala FA dan fokus pada liga. Kami harus mengucapkan selama pada Sevilla. Mereka bermain sangat bagus dan layak lolos," kata dia. 
MU langsung ketinggalan oleh dua gol yang diborong Wissam Ben Yedder pada menit ke-74 dan 78. Meski menguasai bola hingga 58 persen, MU kemudian hanya bisa mengecilkan kedudukan lewat gol Romelu Lukaku.

LIAT JUGA: Trik Mendapatkan Puluhan Juta Dari Agen Poker Terpercaya BOLADATAR.COM

Pada sepanjang pertandingan, Manchester United tampil sedikit lebih dominan dengan memiliki 51 persen penguasaan bola. Namun, Sevilla menjadi tim dengan jumlah peluang paling banyak dengan mampu melepaskan 20 tembakan yang lima di antaranya tepat sasaran. Sedangkan Manchester United menciptakan 17 peluang yang empat di antaranya on target.

Sejak menit pertama, Manchester United langsung mengambil inisiatif serangan dan mampu mendapat beberapa peluang emas. Laga baru memasuki menit kedua, Manchester United sudah mendapat peluang melalui Romelu Lukaku, hanya saja sepakannya masih melebar di sisi kanan gawang Sevilla kawalan kiper Sergio Rico.
Pada menit ke-84, Romelu Lukaku sedikit menghidupkan harapan Manchester United lewat golnya. Lukaku melepaskan tendangan voli dari jarak dekat yang tak mampu dibendung Sergio Rico.

Manchester United berusaha untuk terus menekan Sevilla tetapi hingga akhir pertandingan tak ada lagi gol tercipta. Ben Yedder bahkan nyaris menciptakan hattrick andai saja ia bisa memanfaatkan peluang emas saat duel satu lawan satu dengan De Gea. Skor 2-1 untuk Sevilla bertahan hingga akhir pertandingan dan Sevilla pun lolos ke perempat final dengan agregat 2-1.

MU akan melawan Brighton di babak perempat final pada Sabtu nanti. "Kami harus fokus untuk laga nanti, karena mereka adalah tim bagus dan kami harus menang, memberikan segalanya, dan berusaha lolos," kata Mourinho. "Saya senang pemain terlihat sedih dan tak berusaha menyembunyikannya. Itu menyenangkan saya, tapi kami tak punya waktu untuk drama, kami harus bekerja keras karena Sabtu punya laga penting."

Piala FA menjadi satu-satunya peluang Manchester United untuk merebut gelar juara musim ini. Mereka juga sudah gagal di Piala Liga dan hampir dipastikan tak akan bisa mengejar Manchester City di Liga Inggris.

LIAT JUGA: Tips Mendapatkan JACKPOT Dari SEPUTARBET.COM


Previous
Next Post »
Thanks for your comment