Taklukan Chelsea 1-0, Manchester City siap raih Juara Liga Inggris



London - Manchester City kembali menang. Sempat mengalami kesulitan, akhirnya pada laga pekan ke-29 Premier League musim 2017/18 yang bertempat di Stadion Etihad, Minggu (4/3/2018) malam, City berhasil menang atas Chelsea dengan skor tipis 1-0 lewat gol tunggal dari Bernardo Silva.

Pada menit-menit awal pertandingan, Man City segera melancarkan umpan-umpan silang ke dalam wilayah pertahanan Chelsea. Baik itu yang dilepaskan oleh Kevin De Bruyne, David Silva, atau pun Kyle Walker. Sayangnya, umpan-umpan tersebut masih belum bisa memanjakan barisan striker The Citizens.
untuk informasi betting terbaik ada di agen bola terpercaya yang memberikan cash back besar
Gol tersebut menjadi satu-satunya gol yang tercipta di laga ini. Laga usai dengan skor 1-0 untuk kemenangan Man City. Meski hanya menang 1-0, namun itu sudah cukup untuk membuat Manchester Biru mendapat tambahan tiga angka. Man City pun kian dekat untuk dinobatkan sebagai juara Liga Inggris musim ini.

Selepas terjadinya gol pertama City ini, jalannya pertandingan menjadi lebih terbuka. Chelsea yang di babak pertama bermain lebih defensif, perlahan mulai berani keluar menyerang. Namun, bukan berarti Chelsea dengan mudah dapat membongkar pertahanan City. Tekanan agresif masih dilancarkan oleh para pemain City di babak kedua ini.
Dengan hasil ini, City tetap kokoh di puncak klasemen sementara Premier League dengan torehan 78 poin. Di sisi lain, kekalahan ini membuat jalan Chelsea masuk ke peringkat empat besar menjadi sulit. Torehan 53 poin yang mereka miliki berselisih lima poin dengan torehan poin milik Tottenham Hotspur di peringkat keempat.

kalau mau taruhan silahkan daftar KLIK DISINI

Previous
Next Post »
Thanks for your comment