Davide Astori meninggal dunia, Fiorentina dilanda duka


ItaliLiga Italia membatalkan seluruh pertandingan yang sedianya bergulir pada Minggu (4/3/2018). Keputusan ini dibuat usai kapten Fiorentina, Davide Astori, meninggal dunia pada hari yang sama. Ada tujuh pertandingan yang seharusnya dimainkan pada pekan ke-27 ini, termasuk Derby della Madonnina antara AC Milan vs Inter Milan.


Astori, kapten Fiorentina yang berusia 31 tahun, ditemukan meninggal di kamar hotel La di Moret. Itu adalah hotel tempat menginap para pemain Fiorentina menjelang pertandingan melawan Udinese. Para pemain Fiorentina memasuki kamar Astori setelah yang bersangkutan tidak ikut sarapan dan tidak mengangkat teleponnya.


untuk informasi betting terbaik ada di agen bola terpercaya yang memberikan cash back besar


Situasi ini mau tak mau harus melibatkan pihak berwenang, Kejaksaan dan Kepolisian Udine turun tangan menyelidiki penyebab kematian pemain timnas Italia itu. Setelah melakukan penyelidikan, dicapai kesimpulan bahwa Astori meninggal secara alami.



Conte mengenal Astori saat masih menangani Gli Azzurri. Dia mengungkapkan kesannya pada Astori, juga menyebut kematiannya sebagai tragedi.
"Dia orang yang fantastis. Saya bersamanya dengan timnas. Sungguh merupakan momen yang sulit untuk berkata-kata mengenai tragedi ini. Dia pemain besar dan orang yang hebat," ucap Conte 


Sosok terakhir yang melihat Astori saat masih hidup adalah kiper La Viola; Marco Sportiello. Pada Sabtu malam, mereka bermain video game bersama. Sportiello pun sudah dipanggil ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.

kalau mau taruhan silahkan daftar KLIK DISINI

Previous
Next Post »
Thanks for your comment