Jelang Laga Derby Della Madonnina, Skriniar waspada pada Patrick Cutrone


Jakarta - Setelah memastikan tiket menuju final Copa Italia 2018, Ac Milan kembali dihadapkan pada laga yang tak kalah pentingnya. Rossoneri harus mempersiapkan mental untuk menghadapi derby Milan melawan Inter Milan dalam lanjutan Serie A, Senin dini hari WIB (5/3/2018). 
Layaknya duel sekota lainnya, derby Milan mempertaruhkan gengsi kedua tim. Selain itu, tambahan poin juga jadi modal penting dalam memperbaiki peringkat di papan klasemen.  

bek Inter, Milan Skriniar, memperingatkan rekannya untuk lebih fokus dalam mengawal penyerang AC Milan, Patrick Cutrone.
untuk informasi betting terbaik ada di agen bola terpercaya yang memberikan cash back
AC Milan sebagai tuan rumah akan menjamu Inter pada derby della Madonnina Liga Italia, Minggu (4/3/2018) waktu setempat.
Jelang Derby, tim berjulukan I Rossoneri punya catatan tak terkalahkan di semua kompetisi dalam 13 pertandingan terakhir. Deretan performa impresif Milan tersebut diawali saat sukses menyingkirkan Inter di perempat final Coppa Italia dengan skor 1-0 pada 27 Desember 2017.
Salah satu faktor utamanya adalah berkat ketajaman penyerang muda yang baru berusia 20 tahun, Cutrone.Sejauh musim ini, ia telah mengemas total 14 gol dan 4 assist di semua kompetisi.
Kemenangan dibutuhkan kedua tim untuk menjaga peluang lolos ke Eropa. Saat ini Inter Milan berada di posisi keempat, sedangkan, Ac Milan berada di posisi ketujuh.
kalau mau taruhan silahkan daftar KLIK DISINI

Previous
Next Post »
Thanks for your comment