Timnas Indonesia U-16 Juara Turnamen Jenesys


JakartaSebuah pencapaian apik ditorehkan Timnas Indonesia di ajang Turnamen Jenesys. Garuda Muda sukses keluar sebagai kampiun turnamen ini setelah menaklukan Vietnam di partai final dengan skor tipis 1-0. Timnas Indonesia U-16 keluar sebagai juara Turnamen Jenesys 2018. Skuat Merah Putih mengalahkan Vietnam di 1-0 di final hari ini. 


Dalam pertandingan di Lapangan Kirishima Yamazakura Miyazaki Prefectural Comprehensive Sports Park Pitch, Jepang, Senin (12/3/2018), berhasil menuai kemenangan lewat gol Rendy Juliansyah. Gol dicetak pada menit ke-64. 


LIAT JUGA: Trik Mendapatkan Puluhan Juta Dari Agen Poker Terpercaya BOLADATAR.COM


Kemenangan itu melanjutkan tren selalu menang yang dicatatkan tim besutan Fakhri Husaini tersebut. Mereka selalu meraih kemenangan dari empat pertandingan yang dilakoni. Mereka mengoleksi 14 gol dari laga-laga itu. 


Perjalanan Timnas U-16 di turnamen ini bisa dikatakan cukup berat. Mereka harus melewati hadangan sejumlah negara-negara top dunia, seperti di partai semi final kemarin mereka berhasil mengalahkan unggulan juara turnamen ini Jepang.


Bermain di Kirishima Yamazakura, Miyazaki Perfectural Comprehensive Sports Park Pitch 1, Timnas U-16 menantang finalis lainnya, Vietnam. Vietnam sendiri berhasil lolos ke final setelah mengalahkan Timnas U-16 Thailand di babak adu penalti.

Di partai final ini kedua tim sama-sama tampil habis-habisan. Saling serang dan saling pressing membuat jalannya pertandingan di Jepang itu berjalan dengan sangat sulit.

Gelar juara dari Turnamen Jenesys 2018 itu menjadi modal berharga bagi Timnas Indonesia U-16 menuju Piala Asia U-16 2018. Ajang itu dihelat di Malaysia, 20 September hingga 7 Oktober.


LIAT JUGA: Tips Mendapatkan JACKPOT Dari SEPUTARBET.COM

Previous
Next Post »
Thanks for your comment