Ditinggal Sanchez, Arsenal alami kemunduran




London - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengakui bahwa timnya saat ini memang mengalami kemunduran, terutama jika dibanding dengan musim kemarin.
The Gunners saat ini tengah menjalani periode yang buruk. Mereka baru saja dikalahkan dua kali oleh lawan yang sama, Manchester City. Skornya juga identik, 3-0.

Sanchez diyakini kecewa karena tim London utara itu tidak bermain di Liga Champions musim depan. Arsenal musim lalu cuma finis kelima di Liga Inggris 2016/2017.

untuk informasi betting terbaik ada di agen bola terpercaya yang memberikan cash back besar

Ozil mengingatkan Arsenal, kehilangan Sanchez akan jadi pukulan telak dalam upayanya bersaing menjadi juara Liga Inggris.
"Saya harap Alexis bertahan, tapi saya tidak tahu perkembangannya kalau boleh jujur. Tapi amat menghargainya sebagai pemain dan dia sangat cocok untuk permainan Arsenal," ujar Ozil.

Saat ini, Arsenal ada di posisi enam klasemen sementara Premier League. Mereka baru meraih 45 poin dari 28 pertandingan. Mereka terpaut 13 poin dari Tottenham yang ada di peringkat empat.
Apa yang diraih oleh Arsenal musim ini jelas lebih buruk dari musim lalu. Saat itu mereka sukses merengkuh Piala FA dan mengoleksi 75 poin di liga. Wenger pun mengakui bahwa timnya saat ini memang mengalami kemunduran.

kalau mau taruhan silahkan daftar KLIK DISINI
Previous
Next Post »
Thanks for your comment