Harry kane Cedera, Kemenangan Tottenham harus dibayar Mahal


LondonKemenangan telak Tottenham Hotspurs atas Bournemouth harus dibayar mahal. The Lilywhites harus kehilangan Harry Kane yang mengalami cedera.
Spurs menang telak 4-1 di Vitality Stadium, Minggu (11/3) malam WIB setelah sempat tertinggal lebih dulu. Son Heung-min mencetak dua gol sementara dua lainnya dibagi rata antara Dele Alli dan Serge Aurier.
Namun kemenangan itu mesti dibayar Spurs dengan cederanya Kane. Kane yang diturunkan sebagai starter harus ditarik keluar pada menit ke-34 usai bertabrakan dengan kiper Bournemouth Asmir Begovic.
LIAT JUGA: Trik Mendapatkan Puluhan Juta Dari Agen Poker Terpercaya BOLADATAR.COM
Dele Alli mengatakan bahwa cedera Harry Kane pada laga perempat final Piala FA kontra Millwall di Stadion White Hart Lane, Minggu (12/3/2017), tidak akan mengganggu produktivitas gol Tottenham Hotspur. Pada pertandingan tersebut, Tottenham berhasil menang telak dengan skor 6-0. Satu gol dari Christian Eriksen (menit ke-31), Dele Alli (72'), dan Vincent Janssen (79') menjadi pelengkap hat-trick Son Heung-min (41', 54', dan 90').
 Kemenangan telak tersebut didapat Tottenham tanpa campur tangan Kane. Striker berusia 23 tahun itu sudah harus meninggalkan lapangan pertandingan pada menit ke-10 akibat cedera.Kane diperkirakan mengalami cedera pada pergelangan kaki kanannya, serupa dengan di awal musim. Kini Spurs cuma bisa berharap-harap cemas pemain 24 tahun itu tak harus absen lama.
“Saya khawatir. Sampai besok kami tak bisa bilang apa-apa lagi. Kami berharap itu bukan persoalan besar untuknya dan berharap dia bisa siap main lagi untuk tim sesegera mungkin,” ungkap Manajer Spurs Mauricio Pochettino dilansir Soccerway.
Karena cedera ini, Kane diragukan tampil bersama tim nasional Inggris saat melakoni persahabatan melawan Belanda pada Sabtu (24/3) dan Italia pada Rabu (28/3) mendatang.
LIAT JUGA: Tips Mendapatkan JACKPOT Dari SEPUTARBET.COM
Previous
Next Post »
Thanks for your comment