As Roma dipermalukan Shakhtar Donetsk diajang Liga Champions



RomaSempat unggul, AS Roma akhirnya kalah 1-2 dari Shakhtar Donetsk di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Oblasny Sport Komplex Metalist, Kamis (22/2/2018) dini hari WIB.
Duel berlangsung sengit sejak awl. Roma baru bisa memecah kebuntuan di penghujung babak pertama melalui gol Cengiz Ãœnder di menit 41. AS Roma unggul 1-0.

Setelah peluang yang terbuang itu, I Lupi kembali menghadirkan ancaman melalui tembakan Dzeko yang masih belum mampu menembus jala gawang tuan rumah. Shakhtar tidak tinggal diam karena dua upaya dibuat Fred dan Marlos yang juga belum berujung gol.

untuk informasi betting terbaik ada di agen bola terpercaya yang memberikan cash back

Roma akhirnya berhasil mengubah skor menjadi 1-0 hanya empat menit jelang babak pertama berakhir. Tembakan kaki kiri Cengiz Under setelah menerima umpan Dzeko membobol gawang Andriy Pyatov.
Di babak kedua, Shakhtar berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-52. Tembakan Facundo Ferreyra dari dalam kotak penalti tidak bisa dicegah Allison Becker.

Namun, tuan rumah mampu membalas di awal babak kedua. Tujuh menit babak kedua dimulai, Donetsk mencetak gol penyeimbang melalui aksi Facundo Ferreyra di menit 52.
Dan Donetsk malah sukses membalikkan kedudukan pada menit 71. Gol Fred membuat tuan rumah berbalik unggul dan akhirnya menang dengan skor tipis 2-1. 

Meski menelan kekalahan pahit dari Donetsk, peluang Roma untuk bisa melangkah ke babak perempatfinal Liga Champions 2017-2018 masih terbuka lebar. Pasalnya mereka masih memiliki satu laga lagi melawan Donetsk yang bakal digelar di Stadio Olimpico dua pekan lagi.
kalau mau taruhan silahkan daftar KLIK DISINI

Previous
Next Post »
Thanks for your comment