Greizman dikabarkan hengkang ke Barcelona



SpanyolMuncul rumor Antoine Griezmann bakal ke Barcelona musim depan. Pelatih Ernesto Valverde menyambut dengan tangan terbuka jika Griezmann benar ke Barca.

Masa depan Griezmann memang sedang dispekulasikan lagi setelah ramai diperbincangkan musim panas lalu. Pemain asal Prancis itu nyaris bergabung dengan Manchester United jika Atletico Madrid tak dihukum oleh FIFA terkait transfer.

untuk informasi betting terbaik ada di agen bola terpercaya yang memberikan cash back 

Manchester United memang menginginkan pemain asal Perancis tersebut dan mencoba merayunya di musim panas lalu, namun sayangnya keinginan itu tidak terkabul. Larangan transfer bagi Atletico adalah alasan gagalnya kepindahan Griezmann ke Inggris.

Menurut sumber yang dia terima, Atletico Madrid dan Barcelona sudah setuju terkait harga untuk pemain internasional Prancis itu. Klub asal Katalan ini juga menyanggupi permintaan gaji Griezmann.

Saat ini, Griezmann sudah mencetak 16 gol dan 10 asis di semua ajang yang dia lakoni. Masuknya Griezmann ke dalam skuat Barca di musim depan jelas menambah kekuatan mereka di lini serang. Namun, Ernesto Valverde akan dibuat pusing dengan kedatangan penyerang asal Prancis tersebut. Pasalnya, timnya baru saja kedatangan pemain muda termahal, Ousmane Dembele, dan pemain termahal mereka, Philippe Coutinho. Valverde harus cermat memilih pemain untuk membuat semua orang senang.

kalau mau taruhan silahkan daftar KLIK DISINI
Previous
Next Post »
Thanks for your comment