Chelsea kepincut untuk mendatangkan Lewandowski



Chelsea - Manajer Chelsea, Roman abramovich dikabarkan tertarik kepada stiker Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Rencananya Chelsea siap ajukan tawaran tinggi demi mendatangkan stiker Bayern Munchen itu.

Lewandowski telah mengemas 29 gol dan empat assist dari 34 pertandingan di berbagai kompetisi musim ini. Performa menawan membuatnya menjadi incaran utama tim-tim besar Eropa.
untuk informasi betting terbaik ada di agen bola terpercaya yang memberikan cash back 
Apalagi Lewandowski diberitakan ingin hengkang dari Bayern Munchen setelah musim berakhir. Isu semakin berhembus kencang setelah kapten timnas Polandia itu mempekerjakan satu di antara agen terbaik dunia saat ini, yaitu Pini Zahavi.
Istri sang penyerang, Anna, dikabarkan mulai mengakrabkan diri dengan suasana London ketika ia sempat terlihat berbelanja di ibu kota Inggris pekan lalu. Namun belum ada kabar soal Lewandowski mencari rumah baru di negeri Ratu Elizabeth.

Bayern sendiri takkan melepas mesin gol andalannya dengan mudah. Pini Zahavi, agen anyar Lewy, akan memainkan peran vital dalam menentukan masa depan kliennya. Sang agen sendiri memiliki banyak koneksi mengagumkan dengan sosok penting di jagat sepakbola dunia.

Chelsea sendiri kabarnya akan ada di urutan terdepan jika memang Bayern berniat melepas strikernya. Zahavi dikabarkan punya hubungan dekat dengan pemilik The Blues, Roman Abramovich.
kalau mau taruhan silahkan daftar KLIK DISINI
Previous
Next Post »
Thanks for your comment