Hafizh Syahrin, Raider baru Motogp berpeluang tampil memukau


Pembalap Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco menyambut hangat kedatangan Hafizh Syahrin sebagai tandemnya sekaligus pengganti Jonas Folger di MotoGP musim ini. Keduanya pun sudah berinteraksi dan berbagi lintasan dalam uji coba pramusim MotoGP Thailand di Sirkuit Buriram akhir pekan lalu.

Kunjungi juga agen bola online untuk informasi betting terbaik

Syahrin dipanggil oleh Tech 3 untuk turun dalam uji coba Thailand, usai melakukan negosiasi serius dengan manajemennya di sela uji coba Malaysia pada akhir Januari. Rider berusia 23 tahun ini pun semusim penuh didapuk sebagai pengganti Folger, yang absen total akibat masalah kebugaran.

Pendapat Zarco ini sejatinya bukan tanpa alasan. Rider Prancis ini sudah bertahun-tahun turun di Moto2 bersama Syahrin, yang dikenal sangat andal menghadapi balapan dalam kondisi basah. Hal ini juga yang membuat Syahrin dijuluki Pescao, yang dalam bahasa Spanyol dan Portugis berarti "ikan".

"MotoGP tak pernah mudah, tapi tampaknya, jika dibanding semua rider yang dimiliki tim kami sejak tahun lalu, Hafizh merupakan rider yang punya ruang paling lebar untuk meningkatkan performa. Ia lebih muda dan begitu sederhana,"


untuk informasi betting terbaik ada di agen bola terpercaya yang memberikan cash back 

Previous
Next Post »
Thanks for your comment