Neymar cedera, Madrid mulai tenang



Prancis - Pemain PSG Neymar cedera hanya 9 hari sebelum laga leg kedua Liga Champions melawan Real Madrid, dan sang juara bertahan Real Madrid mungkin tengah berdebar senang.

Gol Paris Saint-Germain dicetak oleh Kylian Mbappe (menit ke-10), bunuh diri Rolando (27'), dan Edinson Cavani (55'). Namun, kemenangan PSG tersebut harus ternoda dengan cederanya Neymar. Pada menit ke-77, Neymar terlibat perebutan bola dengan Bouna Sarr.


Saat itu, pergelangan kaki Neymar terpelintir dan membuatnya terjatuh. Laga sempat dilanjutkan, tetapi karena Neymar tak kunjung bangun, laga dihentikan. Neymar tampak menangis kesakitan akibat insiden tersebut.

untuk informasi betting terbaik ada di agen bola terpercaya yang memberikan cash back 


Neymar ditandu keluar saat Paris Saint-Germain menang 3-0 atas Marseille pada Senin dinihari WIB setelah cedera keseleo pada pergelangan kakinya.
PSG dipaksa untuk memainkan 10 menit terakhir pertandingan Le Classique di Parc des Princes dengan 10 pemain saja karena pada saat Neymr cedera mereka telah menggunakan semua jatah pemain pengganti.
Pemain termahal di dunia itu sekarang diragukan akan bisa turun untuk pertandingan leg kedua PSG di ajang Liga Champions melawan Real Madrid di ibukota Prancis itu pada 6 Maret mendatang. Hanya selang 9 hari lagi untuk memulihkan cedera pergelangan kaki. Raksasa Ligue 1 itu dalam ancaman tersisih setelah Real Madrid meraih kemenangan 3-1 di Santiago Bernabeu pada 14 Februari lalu.

kalau mau taruhan silahkan daftar KLIK DISINI

Previous
Next Post »
Thanks for your comment