Setelah ditahan imbang Barcelona, Chelsea fokus hadapi Manchester United



Tak lama semenjak pertandingan dengan Barcelona, kini Chelsea dihadapkan dengan Raksasa inggris yaitu Manchester United. Meski sudah tampil mengesankan menahan imbang tim kuat spanyol di liga champions, kini Chelsea harus menhadapi laga sulit melawan Manchester United.

Chelsea sudah memasuki pekan yang sulit, laga pertama sudah dilalui dengan menahan imbang barcelona di liga champions 1-1 di stamford bridge rabu (22-02-2018) kemarin.

Kunjungi juga agen bola online untuk informasi betting terbaik

Pada pertandingan itu, Chelsea tampil sangat rapih hingga beberapa kali mengancam lini pertahanan Barcelona, William sempat membuat keunggulan lebih dulu sebelum barcelona dapat menyamakan kedudukan lewat kerjasama apik antara andreas iniesta dengan lionel messi.

Pada laga selanjutnya Chelsea akan bertandang ke Old Traffod pada minggu (25-02-2018) mengahadapi setan merah Manchester United.


Menghadapi MU, Chelsea butuh poin guna terus menjaga kans finis di empat besar. Si Biru kini berada di peringkat empat dengan 53 poin, tertinggal dari Manchester City yang mengoleksi 72 poin, MU (56), serta Liverpool (54) dari 27 laga.

"Laga selanjutnya selalu yang terpenting sebab itu di mana Anda bisa meraih tiga poin. Sekarang, kami semakin mendekati akhir musim, jadi kami harus meraih poin," kapten kedua Chelsea itu menambahkan.


untuk informasi betting terbaik ada di agen bola terpercaya yang memberikan cash back 
Previous
Next Post »
Thanks for your comment