Kalahkan sevilla, Atletico madrid semakin menempel ketat dengan Barcelona



Atletico madrid - Hasil positif dari pertandingan sebelumnya Semakin memperdekat jarak dengan Barcelona,Setelah membantai sevilla 5-2 Pada jornada ke-25 La liga musim ini di estadio Ramon sanchez Pizjuan, Markas Sevilla Pada Senin (26-02-2018) Dini hari tadi.
untuk informasi betting terbaik ada di agen bola terpercaya yang memberikan cash back 
Setelah itu, tim asuhan Diego Simeone memperlebar jarak melalui gol kedua yang diceploskan, Antoine Griezmann hanya dua menit jelang babak pertama usai. Griezmann menutup babak pertama untuk keunggulan Atletico melalui tembakan dari luar kotak penalti.
Di awal babak kedua, Atletico mendapatkan hadiah penalti setelah Diego Costa dilanggar oleh Sergio Rico di kotak terlarang. Griezmann yang bertugas sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik untuk mengubah skor pertandingan menjadi 3-0.

Griezmman mencetak gol ketiganya di laga ini alias hattrick saat laga tersisa sembilan menit. Umpan Saul Niguez berhasil dikonversi menjadi gol oleh Griezmann untuk mengubah skor menjadi 5-0.
Sevilla yang tidak ingin malu di kandang sendiri coba mencetak gol hiburan. Hasilnya, tim yang diarsiteki Vincenzo Montella dua kali membobol gawang Atletico lewat gol yang dicetak Pablo Sarabia (85') dan Nolito (89').
Tiga poin yang diraih di kandang Sevilla membuat Atletico Madrid mengoleksi 58 poin. Los Rojiblancos terpaut tujuh poin dari Barcelona yang memuncaki klasemen sementara La Liga.
kalau mau taruhan silahkan daftar KLIK DISINI
Previous
Next Post »
Thanks for your comment