Manchester United siap datangkan bintang madrid



London - Dikabarkan pemain incaran Manchester United untuk bursa transfer musim depan yakni bintang Real Madrid Isco, Manchester United harus bersikeras dalam memperebutkan pemain timnas spanyol itu, pasalnya Manchester City pun ingin mendatangkan pemain bintang Real Madrid tersebut.

Masa depan Isco di Santiago Bernabue masih saja menjadi pertanyaan. Meskipun ia masih mendapat kepercayaan dari Zinedine Zidane, tapi ia kesulitan bersaing dengan pemain lainnya seperti Toni Kroos dan James Rodriguez.
Bahkan, Mourinho bertekad untuk mengalahkan Pep Guardiola dalam perebutan tanda tangan pemain Spanyol itu.

untuk informasi betting terbaik ada di agen bola terpercaya yang memberikan cash back 

Karena itu pada bursa transfer musim panas 2018, Manchester United berencana mendatangkan second striker atau playmaker berkualitas. Seperti diberitakan Manchester Evening News, Kamis (8/2/2018), Man United membidik pemain Real Madrid, Isco Alarcon.

Selain mendatangkan pemain pada bursa transfer musim panas 2018, Manchester United disinyalir akan melepas beberapa pemain mereka. Pemain yang santer diberitakan akan meninggalkan Manchester United ialah Ander Herrera.
Kontrak Herrera bersama Manchester United berakhir pada 30 Juni 2018. Namun hingga kini, tak ada tanda-tanda manajemen akan menyodorkan proposal perpanjangan kontrak kepada pesepakbola berpaspor Spanyol itu. Kabarnya, Herrera akan dilepas secara gratis ke AC Milan pada bursa transfer mendatang.

kalau mau taruhan silahkan daftar KLIK DISINI

Previous
Next Post »
Thanks for your comment